Tips Make Up dengan Emina Kosmetik Ala Lisiyani, Cobain Yuk!

Perkembangan alat-alat kosmetik sangat pesat pada era sekarang. Karena mayoritas wanita yang menjadikannya kebutuhan primer. Bisa dibilang, wanita tanpa alat kecantikan bukanlah wanita sebenarnya. Persaingan antar merk pun sangat ketat. Antar produsen saling menawarkan produk-produk terbaiknya.

Emina Kosmetik salah satunya, sebuah merk yang mungkin agak asing di telinga Anda. Karena Emina muncul baru pada akhir-akhir ini. Harga Emina Kosmetik yang ditawarkan cukup ramah dompet dibanding dengan merk-merk lain. Namun perkembangannya cukup pesat. Emina Kosmetik cenderung menarik minat anak muda.

Karena produk-produknya didominasi oleh warna pastel, seperti pink. Adapun produk-produknya yaitu: Lip Scrub Emina, Non-alcohol witch power toner. BB Cream Emina, Emina’s sun proctection, Emina’s Beauty soap, Emina’s pop Rouge Eyeshadow, Crime de la Creme, Creamatte Lipstick, dan lain-lain.

Tips Make Up dengan Emina Kosmetik

Jika Anda anak muda atau orang tua yang ingin tampil muda,  ingin tampil cantik dengan make up yang tidak norak, Emina Kosmetik bisa jadi pilihan. Make up simpel dengan Emina Kosmetik yang dapat menambah kecantikan Anda dan dapat  tampil beda dari biasanya.

Untuk foundation atau alas bedak, Anda bisa pilih beauty bliss BB Cream yang Light. Adapun varian Bb cream pada Emina yaitu Natural dan Light. Ratakan pada seluruh bagian wajah Anda hingga benar-benar merata. Produk ini tidak menjadikan wajah Anda menor, meskipun Anda menggunakannya bertumpuk-tumpuk.

Selanjutnya, pilihlah Bare with me mineral loose powder yang Fair untuk mencerahkan wajah Anda. Bedak ini bertekstur tabur. Sehingga memudahkan Anda untuk meratakannya. Harga Emina Kosmetik yang cukup terjangkau, tak menjadi penghalang Anda untuk tampil lebih cantik.

Untuk mempercantik mata, Pop Rouge Pressed Eyeshadow yang mempunyai tiga varian yaitu white glowing, pink, dan Coklat tua atau matte. Bisa pilih sesuai apa yang Anda inginkan. Atau Anda dapat menggabung  dari ketiganya.

Anda bisa memilih warna pink untuk bagian kelopak mata, lalu bisa ditambahkan dengan warna cokelat tua pada bagian kulit yang dekat dengan bulu mata atas dan bawah. Dan warna matte pada bagian garis mata, tarik sesuai arah kanan atau kiri.

White glowing, bisa Anda tambahkan pada bagian kantung mata, hitung, atas bibir, dan bagian-bagian lain yang Anda inginkan untuk glowing. Warna matte atau cokelat tua dapat digunakan juga untuk garis pada hidung, untuk menambah kesan mancung.

Blush on pada pipi bisa menggunakan cheeklit cream blush. Anda akan mendapat warna natural. Namun, warna pada produk ini baru akan muncul setelah beberapa saat.

Dan untuk bagian bibir Anda gunakan Creamatte Lipstik, pilih varian mauvelous untuk menambah kesan  lebih muda. Selain itu, lipstik ini tidak akan membuat bibir Anda kering. Akan Anda dapatkan wajah mempesona dengan Harga Emina Kosmetik yang ramah dompet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top