Berbagai Kelebihan Produk Paving Unggulan untuk Konstruksi Jalan

Pekerjaan konstruksi jalan aspal sebagai sekelompok stage proses yang sama sama terkait kuat kedua-duanya.

Untuk mendapati hasil konstruksi jalan yang intensif diperlukan pembuatan yang optimal dalam tiap-tiap stepnya, dan bantuan alat yang benar.

Maka dibutuhkan produk paving yang siap menyuport penambahan keproduktifan serta kwalitas jalan di banyak keadaan serta kontur tanah di Indonesia.

Berkaitan hal semacam itu, Trakindo perkenalkan beberapa empat produk Paving teratasnya, yaitu Cat CS11GC, Cat AP355F, Cat CB10 serta Cat CW34.

Product Pimpinan Trakindo Ertrianta Adi Prabawa menuturkan semasing dari ke-4 produk Paving itu punyai keunggulan yang tidak sama.

Trakindo siap menyuport penambahan keproduktifan konsumen setia sekalian memajukan kwalitas konstruksi jalan aspal di Indonesia lewat jejeran barisan produk paving favorit Trakindo yaitu; vibratory soil compactor Cat CS11GC, asphalt paver Cat AP355F, tandem roller Cat CB10, serta pneumatic tire roller (PTR) Cat CW34. (Trakindo)
Keunggulan

  1. Cat CS11GC (vibratory soil compactor)
    Untuk Cat CS11GC (vibratory soil compactor) sebagai produk Paving untuk memadatkan tanah.

Produk ini sebagai vibratory soil compactor yang cerdas dengan rancangan kontrol operator yang simpel, juga untuk operator pemula sekalinya.

“Cat CS11GC punyai pelbagai spek favorit, seperti machine drive power (MDP), tehnologi cerdas ini bisa memberinya info kalau kepadatan udah sama dengan perbandingan yang diperlukan, masalah ini menolong pekerjaan pencanduan tanah supaya lebih efisien sebab mengelit berlangsungnya perulangan track,” papar Ertrianta dalam info resminya, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga :  paving texture

Cat CS11GC pula diperlengkapi dengan high amplitude serta static linear load paling besar dalam kelasnya maka dari itu mendatangkan pencanduan yang bisa semakin cepat serta optimal, dan kebolehan gradeability sampai 55 %.

Dari segi penghematan ongkos operasional, produk ini diperlengkapi dengan spek Eco-Mode yang membuat lebih irit bahan bakar sampai 18 % dibandingkan perintisnya, dan rancangan pod mode terbatas dengan service sela sampai tiga tahun atau 3000 jam.

“Produk ini sangatlah benar untuk tempat Indonesia yang punyai banyak kontur tanah, juga untuk bekerja di jalan naik,” papar Ertrianta.

  1. Cat AP355F (asphalt paver)
    Sehabis tanah punyai tingkat kepadatan yang didambakan, cara sesudah itu penutupan tanah dengan aspal gunakan produk asphalt paver favorit dari Trakindo, adalah Cat AP355F.

Diperlengkapi dengan lebar paving atau gelar aspal 4,6 mtr. atau sama dengan keperluan pembangunan jalan di Indonesia mulai dengan lajur perdesaan sampai lajur lintas propinsi.

Simak Juga :  harga paving

Produk ini pula ditopang dengan pelbagai pembaharuan tehnologi, adalah undercarriage dengan mobile trek sistem yang mengkombinasikan keunggulan dari paver steel trek serta rubber wheel maka dari itu memungkinkannya alat mendapati traksi yang intensif dengan perpindahan tinggi.

Tidak hanya itu, pula diperlengkapi dengan generator yang paling besar dalam kelasnya, maka dari itu proses pemanasan material aspal lebih intensif serta tak menggumpal pada waktu ditaruh ke area yang dipastikan, masalah ini pastilah bikin waktu nantikan operator kian cepat serta membuat lebih irit bahan bakar.

  1. Cat CB10 (tandem roller)
    Sehabis dijalankan penuangan aspal, lantas jalan dapat dipadatkan kembali lagi dengan tandem roller favorit Trakindo Cat CB10 yang punyai berat operasi 10 ton.

Sangatlah benar untuk pekerjaan pengerjaan lajur ibukota, lintas propinsi, sampai fundamen picu pesawat secara benar.

Datang dengan 2 buah drum roller mempunyai ukuran 1,7m dengan penggetar berdiri sendiri yang bisa dijalankan secara berbarengan atau secara terpisah.

Bikin proses pencanduan aspal di jalan kian luas serta cepat.

Trakindo siap menyuport penambahan keproduktifan konsumen setia sekalian memajukan kwalitas konstruksi jalan aspal di Indonesia lewat jejeran barisan produk paving favorit Trakindo yaitu; vibratory soil compactor Cat CS11GC, asphalt paver Cat AP355F, tandem roller Cat CB10, serta pneumatic tire roller (PTR) Cat CW34. (Trakindo)

  1. Cat CW34 (pneumatic tire roller)
    Di stage sesudah itu, Trakindo mengutamakan produk pneumatic tire roller Cat CW34 dengan berat operasi pada 10 hingga sampai 27 ton manfaat mendatangkan pencanduan serta tingkat kelembutan aspal yang cocok.

Produk ini datang dengan 8 roda penggilas dari ban karet teristimewa yang dipompa (pneumatic).

Masalah ini memungkinkannya kneading effect, adalah proses penekanan air serta udara ketujuan wilayah luar pinggir ban serta menguap di situasi udara yang kering maka dari itu aspal dapat kian padat serta lembut untuk dilintasi.

Tidak hanya itu, operator bisa juga mengendalikan status duduknya sesuai sama keinginan, mundur-maju dan ke kanan dan ke kiri maka dari itu akan tambah membantu operator dalam operasionalisasinya.

Program Trakindo
Untuk ketahui info selanjutnya bab ke-4 produk Paving Trakindo ini, konsumen setia bisa juga mengontak Trakindo Kontak Center 1-500-228 (1-500-CAT) yang bekerja 24 jam serta terpadu dengan Serviss Command Center.

Tidak hanya itu, konsumen setia bisa juga mengambil Program Trakindo Konsumen Apps lewat Apps Store serta Playstore untuk rasakan dengan cara langsung banyak kelapangan untuk membuka posisi bisnis serta pemberian info yang cepat serta benar secara realtime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top